Senin, 15 Juli 2013

Dera "Idol" Mimpi Didatangi Hantu Leak Setelah Injak Sesajen

Pulau Bali memang menyimpan aura mistis yang sangat kental, Meskipun sekarang ini zaman telah populer sebagai salah satu tempat tujuan wisata. 

Namun Pulau Dewata ini ternyata masih kuat dengan hal hal yang berbau mistis. Demikian pula yang dialami oleh Penyanyi Dera "Idol" yang mengaku pernah mendapat pengalaman mistis dipulau tersebut. 

Jika Anda berkunjung ke Pulau Bali, Anda akan menyaksikan diberbagai tempat banyak terdapat sesajen yang diletakkan oleh penduduk setempat sebagai persembahan kepada para dewa-dewa. Sesajen ini begitu sakral, walaupun diletakkan di pinggir jalan namun tidak berarti boleh diinjak seenaknya. 


Hal tersebut rupanya secara tidak sengaja dilakukan oleh Dera ketika dia berkunjung ke Pulau Bali. Ketika berjalan, Dera tak melihat ada sesajen kemudian dia menginjaknya. 

"Waktu itu di Denpasar, secara tidak sengaja aku menginjak sesajen. Wah, malamnya aku langsung tidak dapat tidur,"Ungkap Dera yang ditemui di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta.

"Saya memang pernah mendengar katanya kalau menginjak sesajen itu nanti bisa didatangi arwah atau apa. Memang malamnya jadi mendadak gelisah dan ketika tertidur saya bermimpi didatangi oleh leak," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar