Jumat, 19 Juli 2013

Keindahan Wisata Danau Batur Bali Yang Mempesona

Menikmati wisata air di Pulau Dewata, Anda juga dapat merasakan keindahan danaunya. 

Terdapat dua danau yang banyak diperbincangkan para pengunjung yang dapat Anda nikmati yakni wisata Danau Batur dan Danau Bunyan. 

Walaupun belum terkenal seperti Pantai Kuta, namun taka da salahnya Anda mencoba untuk merasakan keelokan dua danau tersebut.

Danau Bunyan berada di Kecamatan Sukasada, 21 kilometer bagian selatan Kota Singaraja. Danau ini mempunyai daya tarik yang begitu mempesona. 

Kemurnian  pemandangan danau nampak jelas dengan tidak tersedianya fasilitas perahu bermotor sehingga menjadikan suasana tetap nyaman. Penduduk setempat bahkan sengaja memakai perahu kecil jika hendak memancing.


Danau ini sangat cocok bagi wisata air, aktifitas mendayung serta memancing dengan dikelilingi oleh sekelompok kera liar namun cukup ramah pada pengunjung.

Danau lain yang bisa Anda kunjungi ialah wisata Danau Batur. Danau ini merupakan danau terbesar di Bali, yang berada di kaki Gunung Batur. Di samping danau ini terdapat sebuah Pura Batur sebagai lokasi pemujaan Betari Danu, yaitu Dewi Pelindung Pertanian.

Keindahan wisata Danau Batur berada pada panoramanya yang mempesona. Keelokan tempat ini bisa Anda nikmati pada wilayah Panelokan-Kintamani. Dari trotoar pinggir jalan raya Bangli-Singaraja, Anda bisa menyaksikan bentangan danau yang airnya Nampak biru lebih berpadu sosok Gunung Batur yang kekar menjulang serta Bukit Abang yang hijau subur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar