Selasa, 30 Juli 2013

Paket Istimewa Sajian Menu Tradisional Di The 101 Bali Legian

Di Bulan Ramadan, The 101 Bali Legian menawarkan paket istimewa "Delight Ramadan". Menu promosi ini disuguhkan agar masyarakat tetap fit menjalani ibadah puasa.

Tersedia empat menu istimewa yang dapat Anda nikmati ketika berbuka puasa di 101 Bali Legian,yakni ayam betutu Bali, nasi uduk, ikan dabu-dabu, serta ayam rica-rica dengan harga sekitar Rp60 ribu untuk setiap menu.

Untuk menu variasi ketika berbuka puasa,The 101 Bali Legian juga menyajikan menu berbuka dengan sistem prasmanan seharga Rp125 ribu.

Sebelum menyantap hidangan utama, Anda dapat mencoba takjil gratis sembari menikmati atmosfer makan di Rooftop Dine & Music Lounge yang diiringi alunan musik khas restoran ini. Demi kenyamanan, sebaiknya Anda melaksanakan pemesanan sehari sebelumnya.

Pada hari raya Idul Fitri, hotel yang berada di Jalan Raya Legian No 117, Badung, Bali, ini Legian tak ketinggalan menyajikan hidangan istimewa di tengah eksotik Pulau Bali. Alunan musik akustik dengan harmoni saksofon akan menyenangkan acara makan malam Anda bersama keluarga. 


Makan malam special yang tersedia dalam menu buffet ini dapat Anda nikmati dengan seharga Rp200 ribu per paket.

Bagi Anda yang berminat pemesanan tempat hanya sampai 8 Agustus 2013 dan untuk Anda yang memesan sebelum tanggal tersebut akan memperoleh kesempatan memenangkan doorprize menarik dan harga istimewa early bird Rp175 ribu,” ungkap Feriani Chung, selaku Marketing Communication Manager The 101 Legian Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar